Kamis, 02 April 2015

DEALER RESMI TOYOTA SERANG - TOYOTA PANDEGLANG - TOYOTA RANGKASBITUNG - TOYOTA LEBAK - TOYOTA LABUAN - TOYOTA CILEGON - TOYOTA ANYER - TOYOTA MERAK

DEALER RESMI TOYOTA SERANG - TOYOTA PANDEGLANG - TOYOTA RANGKASBITUNG - TOYOTA LEBAK - TOYOTA LABUAN - TOYOTA CILEGON - TOYOTA ANYER - TOYOTA MERAK  

DEALER RESMI TOYOTA SERANG - PANDEGLANG - LEBAK - CILEGON - LABUAN - CIBALIUNG

Keistimewaan Toyota Camry Hybrid
03 April 2015


Keistimewaan Toyota Camry Hybrid

03 April 2015

Keistimewaan Toyota Camry Hybrid

03 April 2015

Keistimewaan Toyota Camry Hybrid

03 April 2015


Toyota All New Camry pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012 lalu. Mobil ini ditujukan untuk masyarakat mapan di Indonesia dan untuk memenuhi pasaran sedan medium. Sejak diluncurkan pertama kalinya, Camry telah banyak mendapat perhatian masyarakat Indonesia. Mobil sedan ini diluncurkan dengan tiga varian dengan salah satunya menjadi varian unggulan. Perbedaannya mencolok terdapat pada mesin yang digunakan. Camry menggunakan 2 tipe mesin berbeda yaitu mesin konvensional dan mesin hybrid.

Mesin non hybrid digunakan pada Camry tipe 2.5 G dan 2.5 V, sedangkan mesin hybrid digunakan oleh model tertinggi Camry yaitu 2.5 HV (Hybrid Vehicle). Untuk desain eksterior maupun interior dari ketiga varian ini tidaklah jauh berbeda, fitur tambahannya juga tak banyak mengalami perubahan. Namun, Camry tipe 2.5 HV dengan mesin hybrid menjadi tipe yang paling istimewa. Ini dia alasan dibalik keistimewaan Toyota Camry.

Mesin Pada Toyota Camry Hybrid

Semua mobil Camry menggunakan mesin berkapasitas 2.5, hanya saja Camry HV dilengkapi mesin listrik. Camry HV menggunakan mesin single VVT-I, sedangkan Camry tipe G dan V menggunakan dual VVT-i. karena memiliki dua mesin, Camry HV mampu menghasilkan tenaga yang jauh lebih besar. Mesin non hybrid pada Camry HV mampu menghasilkan tenaga 170 tk dan untuk mesin hybrid-nya mampu menghasilkan tenaga maksimal 140tk.

Fitur Tambahan Pada Camry HV

Untuk fitur tambahan tidak banyak berbeda dengan tipe G dan V. Namun, Camry HV akan terlihat jauh lebih nyaman dibandingkan kedua tipe lainnya karena memang dilengkapi sistem hiburan yang canggih. Camry HV menggunakan head unit 2DIN yang mampu memainkan audio dan video. Dilengkapi sistem GPS dan juga tata suara premium JBL Green Edge Speakers. Sedangkan untuk kursi penumpang bagian belakang dilengkapi dengan rear seat controller untuk mengatur kenyamanan penumpang. Tambahan lainnya adalah rear seat relaxation system dan tiga pendingin udara.

Desain Ekterior Camry HV

Camry HV menggunakan gril dengan satu garis dan ditambahi logo Toyota Hybrid di bagian tengah. Camry HV juga dilengkapi lampu LED dengan proyektor dan fog lamp. Pada bagian belakang varian Camry HV dilengkapi dengan logo Hybrid Synergy Drive yang menandakan bahwa mobil Camry ini menggunakan teknolgi Hybrid. - See more at: http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/keistimewaan-toyota-camry-hybrid/#news


Miliki CAMRY sekarang juga hanya dengan
Hubungi Segera :
AGUS SUSENDA : 087774615744 PIN BB : 2A98D58F (Untuk Wilayah Banten : Kab. Serang,Serang Kota, Cilegon, Pandeglang, Lebak, Panimbang, Labuan, Bayah, Cibaliung, Merak, dll)
Saya siap datang ke rumah anda untuk menjelaskan lebih lanjut dan menginformasikan perhitungan kredit sedetail mungkin....(GRATISS)
Catatan : Tidak harus langsung beli boleh bertanya-tanya dulu



 

TUNAS TOYOTA SERANG
HUB. agus susenda : 087774615744  PIN BB 2a98d58f
UNTUK WILAYAH SERANG, PADEGLANG, CILEGON, RANGKASBITUNG LEBAK, TANGERANG
--------------------------------------

 TUNAS TOYOTA SERANG BANTEN

  • ALL READY STOCK TOYOTA
  • CASH AND CREDIT
  • DP RINGAN DAN ANGSURAN RINGAN
  • DATA DIJEMPUT, PROSES MUDAH DAN DIBANTU
INFO PEMESANAN DAN TEST DRIVETUNAS TOYOTA SERANG
HUB. agus susenda : 087774615744  PIN BB  2a98d58f
UNTUK WILAYAH SERANG, PADEGLANG, CILEGON, RANGKASBITUNG LEBAK, TANGERANG

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda