Selasa, 07 April 2015

TOYOTA ALL NEW RUSH 2015

New Toyota Rush Facelift, Salah Satu Mobil Terbaru Indonesia Di Tahun 2015

07 April 2015

Anda penggemar mobil SUV (Sport Utility Vehicle)? Pasti Anda mengenal mobil SUV yang satu ini, Toyota Rush. Ya, mobil satu ini merupakan salah satu mobil SUV andalan milik Toyota. Di tahun ini, Toyota mengeluarkan generasi terbaru dari mobil SUV andalannya dan menjadi salah satu mobil terbaru Indonesia, yaitu New Toyota Rush Facelift yang tampil berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Peluncuran Rush Facelift, Mobil Terbaru Indonesia

Mobil terbaru Indonesia satu ini baru saja diluncurkan pada bulan Maret di tahun 2015. New Toyota Rush Facelift ini memiliki beberapa perubahan pada eksterior maupun interiornya. Perubahan juga terdapat pada sisi keamanan dari mobil SUV ini. Namun untuk segi teknologi mesin yang digunakan, New Toyota Rush Facelift masih menggunakan teknologi yang sama dengan generasi sebelumnya.

Desain Tampilan Mobil Terbaru Indonesia, Rush Facelift

Mobil SUV satu ini memiliki desain tampilan yang terlihat sporty dan modern. Perubahan tersebut dapat dilihat dari perubahan desain headlamp, desain bumper, bentuk kap mesin, gril dan lampu kabut. Fender mirror yang bentuknya lebih aerodinamis membuat tampilannya semakin gagah. Salah satu Mobil terbaru Indonesia ini juga menggunakan desain velg yang terlihat lebih modern dan sporty dengan bentuk baling-baling. 

Interior dari mobil terbaru Indonesia ini mengalami perubahan desain pada motif joknya. Pada bagian tengah dasbor, Toyota juga menambahkan sebuah layar LCD sentuh berukuran 6.1 inchi. Untuk segi keamanan, New Toyota Rush Facelift ini dilengkapi dengan dual-SRS airbags untuk kedua penumpang di depan serta dilengkapi dengan ABS pada setiap tipe. Tak lupa, Toyota juga menambahkan ISOFIX pada jok baris kedua untuk keamanan si kecil saat berkendara. New Toyota Rush Facelift ini hadir dengan berbagai pilihan tipe dan warna 








info lebih lanjut untuk pemesanan All New Rush 2015 
hubungi Agus 087774615744 



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda